UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH WAKTU AKTIF BELAJAR SISWA MELALUI PERMAINANSOCCER LIKE GAMES DALAM PEMBELAJARAN SEPAKBOLA
DOI:
https://doi.org/10.46368/jpjkr.v10i2.1303Abstract
References
DAFTAR PUSTAKA
Aunurrahman, (2009). Belajar Dan Pembelajaran. Bandug: CV. ALFABET
Bahagia, Y dan Mudjianto, S. (2010) Fasilitas Dan Perlengkapan Penjas. Bandung: FPOK UPI Dyson, B., Griffin, L. L., & Hastie, P. (2004). Sport Education, Tactical Games, and Cooperative Learning: Theoretical and Pedagogical Considerations. Quest, 56(2), 226–240.doi:10.1080/00336297.2004.10491823
Mahendra, Agus (2015). Falsafah Pendidikan Jasmani. Bandung: FPOK UPI.
Sanjaya, Wina. (2013) Penelitian Pendidikan Jenis, Metode dan Prosedur. Jakarta:KENCANA.
Suherman, A. (2009). Revitalisasi Pengajaran dalam Pendidikan Jasmani. Bandung: CV. Bintang Warliartika.
Siedentop. (1991). Developing Teaching Skills in Physical Education. California: Field
Subroto, (2017). Pendekatan Keterampilan Taktis dalam Pembelajaran Bola Voli. Jakarta: Direktorat Jendral Olahraga.
Sucipto. (2015). Pendekatan Taktis Dalam Pembelajaran Permainan Sepakbola. Bandung: CV. Bintang Warliartika.
Wicaksono, D.I., (2016). Survey Kemampuan Motorik Siswa Sekolah Dasar Muhammadiyah Kelas IV. Jurnal Pendidikan Olahraga dan Kesehatan.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
Penulis yang menerbitkan jurnal ini menyetujui ketentuan berikut:
1. Penulis memegang hak cipta dan memberikan jurnal hak publikasi pertama dengan karya tersebut secara bersamaan dilisensikan di bawah Lisensi Atribusi Creative Commons yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan atas kepenulisan karya dan publikasi awal di jurnal ini.
2. Penulis dapat mengadakan perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk pendistribusian non-eksklusif dari versi terbitan jurnal (misalnya, mempostingnya ke repositori institusi atau menerbitkannya dalam buku), dengan pengakuan awal dari karya tersebut. publikasi di jurnal ini.
3. Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting karya mereka secara online (misalnya, di repositori institusi atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses penyerahan, karena hal ini dapat menghasilkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih banyak atas karya yang dipublikasikan.