PENGARUH FASILITAS BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS V TEMA PERISTIWA DALAM KEHIDUPAN DI SDN 2 MEGERI
DOI:
https://doi.org/10.46368/jpd.v10i1.405Abstract
References
Amah, N., & Nugroho, A. D. (2016). PEMODERASI Nik Amah Angga Dwi Nugroho Pendidikan Akuntansi IKIP PGRI MADIUN. JABE: Journal Of Accounting And Business Education, 2(4), 1–12.
Astriani, V., Usman, N., & Puspita, L. (2018). Model Role Playing Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Sd Negeri 05 Indralaya Pada Tema Peristiwa Dalam Kehidupan. 5.
Darmadi. 2017. Pengembangan Model dan Metode Pembelajaran dalam Dinamika Belajar Siswa. Yogyakarta. Deepublish.
Dewi, W. A. F. (2020). Dampak COVID-19 terhadap Implementasi Pembelajaran Daring di Sekolah Dasar. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 2(1), 55–61. https://doi.org/10.31004/edukatif.v2i1.89
Hakim. 2019. Evaluasi Pembelajaran. Yogyakarta: Deepublish.
Herdah. 2020. Berkarya Bersama ditengah Covid-19. Sulawesi Selatan. IAIN Parepare Nusantara Press.
Johar, Rahmah. 2016. Strategi Belajar Mengajar. Yogyakarta. Deepublish.
Lestari, W. (2021). Pemanfaatan Whatsapp Sebagai Media Pembelajaran Dalam Jaringan Masa Pandemi Covid-19 Di Kelas Vi Sekolah Dasar. Journal of Chemical Information and Modeling, 53(9), 1689–1699.
Matondang, dkk. 2019. Evaluasi Hasil Belajar. Sumatera Utara. Yasasan Kita Menulis.
Nasional, U. S. P. (1982). Introduction and Aim of the Study. Acta Pædiatrica, 71, 6–6. https://doi.org/10.1111/j.1651-2227.1982.tb08455.x
RI, P. (2005). PP Nomor 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan. Evaluation, 36(C), 2005–2008.
Roni Hamdani, A., & Priatna, A. (2020). Efektifitas Implementasi Pembelajaran Daring (Full Online) Dimasa Pandemi Covid- 19 Pada Jenjang Sekolah Dasar Di Kabupaten Subang. Didaktik : Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 6(1), 1–9. https://doi.org/10.36989/didaktik.v6i1.120
Rusyan, Tabrawi. 2020. Seri Pembaharuan Pendidikan Membangun Kelas Aktif dan Inspiratif. Yogyakarta. Deepublish.
Santika, F., Johan, R. S., & Haryana, G. (2017). The Effect Of Learning Facilities Toward Student Learning Outcomes In SMAN 1 Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi. Jomfkip, 4(1), 1–12.
Sari, A. Q., Sukestiyarno, Y. L., & Agoestanto, A. (2017). Batasan Prasyarat Uji Normalitas Dan Uji Homogenitas Pada Model Regresi Linear. Unnes Journal of Mathematics, 6(2), 168–177. https://doi.org/10.15294/ujm.v6i2.11887
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung .Alfabeta.
Sutrisno. 2021. Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar TIK Materu Topologi Jaringan dengan Media Pembelajaran. Malang. Ahlimedia Press.
Syah, R. H. (2020). Dampak Covid-19 pada Pendidikan di Indonesia: Sekolah, Keterampilan, dan Proses Pembelajaran. SALAM: Jurnal Sosial Dan Budaya Syar-I, 7(5). https://doi.org/10.15408/sjsbs.v7i5.15314
Syahputra, Edy. 2020. Snowball Throwing Tingkatkan Minat dan Hasil Belajar. Sukabumi. Haura Publishing.
Wahyuningsih, Endang. 2020. Model Pembelajaran Matery Learning Upaya Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar Siswa. Yogyakarta. Deepublish.