PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS VIDEO ANIMASI MATERI PEMANASAN GLOBAL
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agustien, R., Umamah, N., & Sumarno, S. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Video Animasi Dua Dimensi Situs Pekauman di Bondowoso Dengan Model Addie Mata Pelajaran Sejarah Kelas X IPS. Jurnal Edukasi, 5(1). https://doi.org/10.19184/jukasi.v5i1.8010
Apriansyah, M. R. (2020). PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO BERBASIS ANIMASI MATA KULIAH ILMU BAHAN BANGUNAN DI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK BANGUNAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. Jurnal PenSil, 9(1). https://doi.org/10.21009/jpensil.v9i1.12905
Fatmawati, E., Karmin, & Sri Sulistiyawati, R. (2018). Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Video Terhadap Hasil Belajar Siswa Sejarah Artikel: Influence of Video-Based Learning Media to Student Learning Outcomes. Cakrawala Jurnal Pendidikan, 12(1).
Hafizah, S. (2020). PENGGUNAAN DAN PENGEMBANGAN VIDEO DALAM PEMBELAJARAN FISIKA. Jurnal Pendidikan Fisika, 8(2). https://doi.org/10.24127/jpf.v8i2.2656
Prasetya, W. A., Suwatra, I. I. W., & Mahadewi, L. P. P. (2021). Pengembangan Video Animasi Pembelajaran Pada Mata Pelajaran Matematika. Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan, 5(1).
Supardi, S. U. S., Leonard, L., Suhendri, H., & Rismurdiyati, R. (2015). Pengaruh Media Pembelajaran dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Fisika. Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA, 2(1). https://doi.org/10.30998/formatif.v2i1.86
Yuniani, A., Ardianti;, D. I., & Rahmadani, W. A. (2019). Era Revolusi Industri 4.0 : Peran Media Sosial Dalam Proses Pembelajaran Fisika di SMA. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Sains, Vol (2)(2).
Zahra, S. B. (2016). Effect of Visual 3D Animation in Education. European Journal of Computer Science and Information Technology, 4(1), 1–9. www.eajournals.org
DOI: https://doi.org/10.46368/qjpia.v3i1.952
Article Metrics
Abstract view : 35 timesPDF - 23 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 QUANTUM: Jurnal Pembelajaran IPA dan Aplikasinya
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.